SOSIALISASI PENGELOLAAN SIMPEG ASN BERBASIS WEB DI LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN KERINCI |    PELANTIKAN SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN KERINCI Drs.H.AFRIZAL HS, MM TANGGAL 26 JULI 2016 |   

PERSYARATAN :

  1. Surat pengantar usulan dari pimpinan instansi yang bersangkutan.
  2. Surat Pernyataan Honor dari pimpinan instansi yang bersangkutan.
  3. Foto copy Kartu Pegawai dilegalisir.
  4. Foto copy SK CAPEG dilegalisir.
  5. Foto copy SK PNS dilegalisir.
  6. Foto copy SK Pangkat terakhir dilegalisir.
  7. Foto copy SK Honor/PTT/GTT yang tidak terputus, atau SK Pengangkatan dan SK Pemberhentian sebagai karyawan suatu perusahaan yang berbadan hukum bagi yang sebelumnya bekerja di BUMN/BUMD/Perusahaan Swasta.
  8. Foto copy DP3 / SKP Satu Tahun terakhir dilegalisir.
  9. Riwayat Pekerjaan (Honor/PTT/GTT/Karyawan).
  10. Foto copy konversi NIP baru. (bila ada)
  11. Foto copy Ijazah Pertama s/d Ijazah terakhir dilegalisir.