SOSIALISASI PENGELOLAAN SIMPEG ASN BERBASIS WEB DI LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN KERINCI |    PELANTIKAN SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN KERINCI Drs.H.AFRIZAL HS, MM TANGGAL 26 JULI 2016 |   

PERSYARATAN :

  1. Surat pengantar dari instansi / unit kerja yang bersangkutan.
  2. Biodata Usulan Kenaikan Pangkat.
  3. Foto copy Kartu Pegawai dilegalisir.
  4. Foto copy SK CAPEG, SK PNS dan SK Pangkat terakhir dilegalisir.
  5. Foto copy DP3 / SKP Dua Tahun Terakhir bernilai “Baik” dilegalisir.
  6. Kenaikan Pangkat Struktural dengan ketentuan:
  7. Sekurang-kurangnya telah 4 (empat) tahun untuk kenaikan pangkat reguler dan tidak melebihi pangkat pimpinan bagi tenaga struktural.
  8. sekurang-kurangnya telah 1 (satu) tahun dalam Pangkat Terakhir dan 1 (satu) tahun dalam Jabatan Eselon Terakhir (khusus untuk pejabat struktural yang diangkat satu jenjang dibawah pangkat yang dipersyaratkan / dengan sebutan Pj)
  9. atau PNS yang menduduki jabatan struktural sesuai butir 7.b diatas belum 1 (satu) tahun dalam jabatan eselonnya namun telah 4 (empat) tahun dalam pangkat terakhir.
  10. Foto copy SK jabatan struktural/fungsional yang telah dilegalisir bagi PNS yang kenaikan pangkatnya karena menduduki jabatan struktural/ fungsional.
  11. Asli dan Foto copy Penetapan Angka Kredit (PAK) dan bukti-bukti dari perolehan angka kredit tersebut bagi PNS kenaikan pangkat yang menduduki jabatan fungsional.
  12. Asli dan Foto copy Surat Pernyataan / Klarifikasi Penetapan Angka Kredit (PAK) dari Tim Penilai Angka Kredit dan diketahui oleh Kepala instansi.
  13. Foto copy Sertifikat Tanda Lulus Ujian Dinas (STLUD Tk. I) bagi yang kenaikan pangkatnya dari ruang II/d ke III/a atau Sertifikat Tanda Lulus Ujian Dinas (STLUD Tk. II) bagi yang kenaikan pangkatnya dari ruang III/d ke IV/a bagi yang berpendidikan S-1.
  14. Foto copy Ijin Belajar / SK Tugas Belajar yang telah dilegalisir bagi PNS yang kenaikan pangkatnya karena penyesuaian Ijazah.
  15. Asli Uraian Tugas sesuai dengan Ijazah yang dimiliki yang ditanda tangani oleh pimpinan instansi (Eselon II).
  16. Foto copy Sertifikat Tanda Lulus Ujian Penyesuaian Ijazah Kenaikan Pangkat (STLUPKP) bagi PNS yang naik pangkat karena Penyesuaian Ijazah.
  17. Kenaikan pangkat karena Penyesuaian Ijazah atau belum tercantum Gelar Kesarjanaannya pada SK Kenaikan Pangkat sebelumnya, agar melampirkan:
  • Foto copy Ijazah & Transkrip Nilai dilegalisir Pimpinan Perguruan Tinggi/Universitas.
  • SK Tugas Belajar / Surat Ijin Belajar dilegalalisir;
  • Foto copy SK Penempatan Kembali dilegalisir bagi Pendidikan Tugas Belajar;
  • Asli Surat Pengembalian Mahasiswa dari Perguruan Tinggi / Universitas bagi Pendidikan Tugas Belajar;
  • Asli Surat Keterangan Kelas Reguler dari perguruan tinggi bahwa pendidikan yang diikuti bukan kelas jauh / Sabtu-Minggu, kecuali Universitas Terbuka (UT);
  • Foto copy Akreditasi / Izin Dikti tentang penyelenggaraan program pendidikan tersebut yang telah dilegalisir.